Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengusaha Mebel Jepara Akan Ikut Pameran Internasional di Jakarta

Share on :

Pengusaha Mebel Jepara Akan Ikut Pameran Internasional di Jakarta

 



Internasional Furniture and Craft Fair Indonesia (IFFINA) akan di selenggarakan di parkir Timur Senayan, Jakarta, mulai tanggal 14-17 Maret 2014. 60 pengusaha mebel dan furniture di daerah jepara akan mengikuti acara IFFINA di jakarta. Pengrajin furniture nantinya akan di tempatkan di ruang pamer dengan ukuran luas 1.000 meter persegi. Ini di sampaikan Ketua Asmindo komda Ahmad Fauzi.

Mebel Jepara dari tahun ke tahun semakin bertambah, karna itu di gelar IFFINA sebagai ujung tombak pemasaran produk furniture dalam negeri maupun luar negeri.

 Fauzi menyampaikan, peserta pameran akan tergabung dengan peserta pameran furniture dari Jepara maupun luar negeri sekitar 370 peserta pameran. Di perkirakan total pembeli yang datang dari luar negeri mencapai 4.500 buyer yang datang.

Terkait dengan harga sewa stand pameran, pemerintah kabupaten Jepara akan mengelontorkan dana subsidi sebesar Rp. 450 juta. Pengusaha dari jepara yang mengikuti pameran akan menerima potongan harga sewa stand sebesar Rp. 1,4 juta per meter persegi.



Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM