Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Furniture Sistem Knockdown

Share on :

Furniture Sistem Knockdown


Apa sih yang di maksud furniture knockdown mas? itu yang sering banyak orang tanya kepada saya tentang furniture knockdown.Ternyata masih banyak orang yang belum tahu tentang furniture knockdown, jadi sekarang saya mau jelasin apa yang di maksud furniture knockdown?

Furniture knockdown adalah sistem sebuah kontruksi pada produk furniture yang waktu pembuatannya agar bisa di bongkar pasang, intinya furniture knockdown adalah furniture yang bisa di bongkar dan di rakit lagi. Karena itu kekuatan pada knockdown adalah baut atau sekrup yang di gunakan untuk merekatkan pada kontruksinya, dan furniture knockdown tanpa menggunakan lem untuk menyambungkan kontruksinya.

Kok tidak menggunakan lem, apa bisa kuat (tidak reyot) untuk kontruksi furniture knockdownnya?
Bisa kuat asal orang yang membuatnya benar-benar memperhatikan tentang kekuatan kontruksi-kontruksinya secara benar (detail). Tapi masalahanya yang sering terjadi tidak merasa nyaman untuk penggunaanya, karena tidak pas pada sambungannya.

Jenis-jenis furniture yang bisa di buat dengan menggunakan sistem knockdown?
Sebenarnya semua jenis produk furniture bisa di buat dengan sistem knockdown seperti kursi tamu ukir, kursi makan ukir jati, kabinet dapur (set kitchen), dipan jati, meja, dan jenis yang lainya. Tapi biasanya yang menggunakan furniture jenis knockdown memiliki ukuran yang sangat besar yang biasanya sulit untuk di pindahkan

Apa berbeda cara pembuatanya furniture knockdown dan furniture yang biasa di buat paten?
Untuk cara pembuatanya furniture knockdown dan furniture paten tidak jauh berbeda. Tapi cara pembuatan dengan proses bongkar pasang itu yang membutuhkan ketelitian dan penuh kesabaran, karena berbeda dengan furniture sistem paten. Membuat furniture sistem knockdown tidak sembarangan tukang untuk membuatnya, jadi harus benar-benar ahli (profesional). Dengan pembuat yang profesional (ahli), agar barang lebih nyaman untuk digunakan.

Di bagian ruang mana sih yang cocok untuk menempatkan furniture knockdown?
Dengan keterangan yang anda baca di atas, anda pasti jelas, karena dengan furniture sistem knokdown itu lebih memudahkan anda dalam mengisi tempat-tempat atau ruangan anda yang mungkin sulit untuk di jangkau, yaitu: seperti mempunyai ruangan di atas (rumah bertingkat), karena bisa memudahkan anda dalam memindahkan furniture tersebut.

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM