Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kelebihan Dan Kekurangan Furniture Rotan

Share on :

Kelebihan Dan Kekurangan Furniture Rotan




Apakah anda mau membeli furniture untuk menambah ruang kosong di rumah anda. Anda seharusnya meneliti dulu sebelum anda membeli furniture yang anda butuhkan.
Selain itu anda harus mempertimbangkan furniture dari bahan yang sesuai dengan kediaman anda, apa dari bahan kayu, besi, almunium, ataupun rotan. Karena setiap bbahan yang mau kita gunakan pastinya memiliki kelemahan dan kelebihan sendiri-sendiri.



Sekarang, kami kasih tau tentang kelebihan dan kelemahan furniture rotan yang mungkin bisa membantu anda dalam mempertimbangkan.

Kelebihan dari furniture rotan:

Harganya: lebih murah di banding harga furniture kayu solid.
Motifnya beragam: Furniture dari rotan mempunyai daya tarik sendiri, Furniture rotan selalu menarik untuk di lihat, berbagai macam model yang sesuai dengan tren yang sekarang seperti minimalis, anyaman, dan model bulat telur dll.
Tidak berat: Furniture rotan sangat mudah untuk di angkat (ringan) di bandingkan furniture solid yang sangat lumayan berat, karna itu furniture rotan mudah untuk di pindahkan.

Kelemahan atau kekurangan dari furniture rotan:

Tingkat keawetannya: tidak awet. Maksudnya furniture rotan gampang terkena serangan serangg perusak, dan furniture rotan kurang baik jika di tempatkan yang terkena panasnya cahaya matahari secara berlebihan atau di tempatkan yang bersentuhan dengan tanah kiat secara langsung, itu akan memperpendek masa keawetanya (pemakaian).
Kontruksinya: Bila di bandingkan dengan furniture dari bahan kayu, kontruksi pada furniture rotan kalah kuat (gampang rusak)
Kebersihan: Furniture rotan mudah menjadi sarang debu pada sela-selanya karena desainnya banyak lubang. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu tentunya hal ini menjadi kendala, karena jika tidak di bersihkan akan mengurangi keindahan.

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM