Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Memilih Lantai Dengan Memakai Kayu Solid

Share on :

 Memilih Lantai Dengan Memakai Kayu Solid



Jika anda memilih lantai kayu untuk interior di rumah anda itu adalah pilihan yang bagus. Dengan warna dan coraknya bisa membuat rumah anda tampak lebih mewah dan antik, apa lagi kayu di warnai yang lebih ringan jadi rumah anda bisa terlihat lebih mudah.

Tentunya, anda harus tau tentang jenis-jenis kayunya, seperti laminate flooring, solid wood flooring, dan engineering wood.

Kebanyakan masyarakat indonesia untuk membuat lantai kayu biasanya menggunakan material dari kayu merbabu, jati, kayu kelapa, kayu sungkai, kayu bengkirai, kayu sonokeling dan kayu ulin. Kalau memakai kayu impor biasanya memakai  kayu lime, cherry, walnut dan oak. Untuk lantai kayunya dapat di bentuk kayu strip deng lidah alur untuk menyambungkan lantai-lantai di rumah anda.

Kayu solid wood

Kayu solid wood adalah kayu utuh tanpa sambungan yang harganya sangat mahal, Tapi menggunakan kayu solid wood untuk lantai sangat bagus, meski tidak cocok untuk daerah tropis dengan kelembaban yang tinggi sehingga dapat memperburuk pada kayu.

Engineeing wood

Engineeing wood adalah kayu yang sudah di olah dengan menggunakan teknologi multi layer. Kayu engineeing wood di sebut juga dengan engineer parket. kayu ini sangat tahan dan awet terhadap penyusutan dan pembengkokakn pada kayu. Ketebalan kayu 15 milimeter

Lantai laminasi

Lantai laminasi atau laminated flooring biasa di sebut juga kayu imitasi. Lantai imitasi di buat dari serbuk kayu yang kemudian di pres bersama dengan lem dan di laminasi dengan paper decor bermotif yang menyerupai kayu itu.
Tentunya memakai kayu laminasi lebih mura di bandingkan dengan kayu yang lain

Interior rumah

Anda bisa menambahkan interior rumah anda dengan menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari kayu solid seperti :

  1. Harga kursi tamu minimalis

  2. Harga kursi makan minimalis dan

  3.  Tempat tidur jati




Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM