Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Furniture Berbahan Baku Kayu Sonokeling

Share on :

Furniture Berbahan Baku Kayu Sonokeling


Anda sedang mencari furniture jepara yang bahan bakunya dari kayu sonokeling?
Tetapi anda masih ragu akan kualitasnya? Jika jawaban anda adalah iya, sebaiknya anda baca article di bawah ini siapa tau bisa membantu anda dalam memilih produk furniture.

Kelemahan dari furniture bahan kayu sonokeling furniturenya gubal, apa itu gubal?
Gubal adalah bahan yang kurang berkualitas dan sering makan rayap (hama kayu), selain itu kayu sonokeling sering mudah keropos jika di tempatkan di bagian lembab atau bersentuhan langsung dengan tanah.
 
Tetapi, produk furniture kayu sonokeling juga memiliki kelebian atau keunggulan yang tidak di miliki kayu-kayu lainnya. Keunggulan atau kelebian kayu sonokeling yaitu terdapat pada serat dan tekstur kayunya. Furniture yang menggunakan bahan kayu sonokeling serat dan teksturnya terlihat indah dan bernilai dekoratif yang mampu menjadikan furniture yang di buat dengan kayu sonokeling akan terlihat mewah dan menarik. Selain itu kayu sonokeling mempunyai warna yang sangat unik, kenapa di bilang unik? Karna kayu sonokeling berwarna gelap (hitam keungu-unguan) secara alami tanpa pewarna.

Kelebihan yang lain kayu sonokeling terbilang sangat murah dari pada kayu yang lain, seperti kayu jati, kayu trembesi dll, tapi bukan berarti murahan atau kualitasnya jelek!!
Jadi kayu sono keling ini cocok bagi anda yang mengininkan furniture dengan harga yang murah dengan kualitas baik (bukan terbaik. Untuk kursi tamu berbahan baku kayu jati juga bagus diantaranya model minimalis maupun ukiran, sebagai referensi klik tautan disamping ini : http://jeparahandicraft.net/kursi-tamu


Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM