Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Merawat Furniture Kayu Yang Bagus

Share on :

Cara Merawat Furniture Kayu Yang Bagus 




Rumah adalah tempat tinggal kita dan membuat agar rumah kita indah pasti membutuhkan furniture. Sekrang banyak di kota-kota atau pun di pedesaan yang mendesain rumahnya dengan menggunakan mebel jepara. Mulai dari fuerniture meja, kursi, ataupun lemari, tapi di setiap furniture yang kita beli pasti mempunyai kelemahan dan itu adalah mudah kusam, karena furniture tidak tahan dengan udara yang begitu lembab atau di tempatkan di ruang yang berAC.



Hal itu yang anda cemaskan, sekarang anda tidak usah khawatir karena kami akan mengjarkan kepada anda agar furniture yang mulanya kusam sekarang anda bisa menjadikannya seperti baru lagi (semula). Anda cukup membeli cairan Furniture polish 999 yang banyak di jual di tokoh furniture (toko bangunan).


Cara merawatnya?

Sebenarnya cukup mudah, anda cukup membeli cairanya dan caranyapun tinggal di oleskan ke furniture yang kusam dengan menggunankan lap ataupun kain, tapi jika furniture anda banyak yang di ukir, anda cukup menggunakan kuas saja. Caranya tungankan cairan Furniture polish 999 ke dalam mangkok atau yang lain, setelah di kuas anda cukup mengelapnya saja.
(anda lakukan 1 minggu sekali agar furniture anda lebih terlihat mewah)

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM