Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Meja TV Minimalis

Share on :
Furniture dengan material kayu solid dari bahan baku kayu trembesi yang kuat, kokoh dan sangat banyak diminati, Meja TV Minimalis ini dapat anda gunakan untuk menaruh tv dan menyimpan barang.

Model Meja TV Minimalis

Model Meja TV Minimalis ini sangat cantik dan cocok untuk diruang tv pada rumah anda yang digunakan untuk menonton tv bersama keluarga. Produk ini terbuat dari Kayu Trembesi Pilihan dengan kekuatan kayu yang kokoh dan konstruksi kayu yang kuat menjadikan produk ini benar-benar mampu memuaskan pelanggan dengan kulitas barang jadi yang istimewa.

Finishing Meja TV Minimalis

Finishing Meja TV Minimalis ini menggunakan warna natural. Selain warna furniture yang kami gunakan ini, anda juga dapat mengajukan warna pilihan kepada kami.

Deskripsi Meja TV Minimalis

  • Material : Kayu trembesi

  • Finished : natural warna

  • Kode : JAF- MTVS 020

  • Harga : Call Us 082323303666

Cara Order & Pembayaran Meja TV Minimalis

Sistem Pembelian Mebel/Furniture Meja TV Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Masih Ragu, Kami Persilahkan Anda Hubungi Kami.


Untuk Detail Produk, Informasi Pembayaran & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Di Toko Furniture Jepara

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM