Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Meja Antik Solid Giant 3 x 1 Meter Natural

Share on :

Meja Antik Solid Giant 3 x 1 Meter Natural

Meja solid natural yang cukup besar dengan ukuran panjang mencapai 3 meter dan mempunyai lebar natural 1 meter dengan ketebalan 10 cm utuh solid dan tanpa sambungan. Meja Makan Antik Solid Giant 3 x 1 Meter Natural terbuat dari kayu trembesi utuh.

Furniture Solid Wood ini tetap dengan konsep minimalis antik dengan ukuran yang sangat massive. Meja dengan ukuran sebesar ini sudah sangat langka di pasaran dan cukup sulit untuk mendapatkan pohon trembesi dengan ukuran yang sangat besar.

Material trembesi ini sudah kami toksin hama sehingga sangat aman untuk hama kayu, aman dari eter eter maupun jamur ataupun bubuk kayu.

Finishing meja ini kami gunkan bahan Nitro Celluloose sehingga hasil bisa maksimal, bagaimanapun juga kekeringan maksimal dari kayu yang sebesar ini sangat susah kita dapatkan, membutuhkan waktu yang sangat lama.

Dapatkan Meja Solid ini dengan harga yang ralistis tentunya sesuai dengan kualitas bahan serta kualitas bahan finishing dan tenaga yang sangat banyak dlam memproduksi Meja Antik Solid Giant 3 x 1 Meter Natural ini

Untuk Info lebih lanjut mengenai cara order dan harga yang kompetitif silahkan hubungi kami di 082323303666 atau 081914502692 pin bb 2AC50557.

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM