Jual Furniture Mebel Minimalis, Jati, Trembesi, Kursi Meja Tamu Minimalis, Meja Makan Minimalis, Mebel Antik, Mebel Classic Harga Murah Berkualitas Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rotan

Share on :

Rotan

 

Rotan adalah hasil dari hutan dan bukan termasuk kayu, di indonesia ada 5 daerah yang di kenal sebagai penghasil rotan. Yaitu: Kalimantan, Maluku, Papua dan pulau Sumatra.
Indoesia adalah penghassil rotan terbesr di dunia, maka jangan heran kalau masyarakat indonesia mengandalkan rotan sebagai sumber mata pencahariannya. karena itu terbukti rotan mampu menyumbang devisa yang besar bagi negara Indonesia.


Apa di negara Indonesia ada industri rotan?

Ya pastii ada, dari yang home industri samapai yang skala besar. tetapi sangking bnyaknya produksi rotan di negara Indonesia yang paling di kenal adalah: Furniture rotan Jepara, Cirebon dan Gresik.

Apa sih kegunaan rotan?

Kebanyakan rotan di buat untuk di gunakan sebagai aneka furniture dalam menghiasi rumah seperti: Rakbuku, kursi teras , meja, sekat ruang (sketsal), dll. Selain itu furniture rotan banyak juga di gunakan untuk bermacam-macam kerajinan seperti: Tempat lampu, tikar, kerai, dan keranjang.

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM